Header Ads

Salman Khan: Saya Belum Bisa Membiayai Pernikahan

Salman Khan memang cocok disebut Loenardo DiCaprio Bollywood. Sederetan artis cantik wanita yang pernah jatuh ke pelukan Salman Khan mulai dari Shahenn, Aishwarya Rai, Iulia Vantur, Sangeeta Bijlani, dan katrina Kaif.
Salman Khan: Saya Belum Bisa Membiayai Pernikahan
Salman Khan: Saya Belum Bisa Membiayai Pernikahan
Di usianya yang telah setengah abad, Salman Khan memang masih memesona. Seolah menghentikan waktu dengan ketampanannya, Salman Khan yang berusia 52 tauhn itu justru masih tampak seperti pria berusia 30-an tahun.

Rekan-rekan seusianya memutuskan untuk berkeluarga, Salman Khan dikabarkan masih senang menyendiri. Dalam sebuah wawancara Salman Khan menyebutkan alasannya belum ingin menikah terganjal masalah keuangan.

Salman Khan sedikit gusar ketika ditanya mengenai pernikahan dan memberikan jawaban yang lucu. Apalagi Salman Khan yang merupakan salah satu aktor Bollywood dengan pendapatan tinggi.

"Biaya mahal. Aku belum bisa menikah karena semua harga barang naik. Pernikahan harus menghabiskan banyak uang. Banyak yang harus dipersiapkan dan dibeli. aku belum bisa membiayai pernikahan," ucap Salman Khan.
Diberdayakan oleh Blogger.