Header Ads

Jokowi Nonton Film Dilan 1990 di Bioskop XXI Senayan City

Orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi rupanya tidak mau ketinggalan untuk menonton film kekinian yang sedang menjadi perbicangan banyak media. Film Dilan 1990 memang merupakan film karya Fajar Bustomi yang diangkat dari novel Pidi Baiq yang hingga kini sudah tembus enam juta penonton. 
Jokowi Nonton Film Dilan 1990 di Bioskop XXI Senayan City
Jokowi Nonton Film Dilan 1990 di Bioskop XXI Senayan City
Tak ingin ketinggalan, Presiden Jokowi pun meluangkan waktunya bersama sang putri, Kahiyang Ayu untuk menonton di bioskop XXI yang berjudul Dilan 1990, pada lantai lima di Senayan City. Selain Kahiyang, Jokowi juga ditemani Suami Kahiyang.

Terlihat gaya Presiden Jokowi yang santai, mengenakan kemeja putih dengan aksentuasi lengan yang dilipat sebagai khas dari Jokowi. Dengan celana panjang hitam dan tidak ketinggalan sepatu sneakers merah membuat tampilan terlihat lebih santai san sporty.

Ketika menunggu pintu teater dibuka, Jokowi duduk disofa ruang tunggu XXI. Masyarakat yang ada disekitar tampak antusias dengan kedatangan Jokowi. Kehadiran Jokowi tersebut membuat para pengunjung mall tidak ingin melewatkan kesempatan untuk meminta foto bersama.

Sesekali Jokowi melayani masyarakat yang ingin berfoto bersama. Hamya saja tidak semua orang ingin berfoto diberi izin. Paspampers yang mengawal tidak mengizinkan semua orang berfoto dengan Jokowi. 


Diberdayakan oleh Blogger.