Header Ads

Icardi Jadi Incaran Manchester United Untuk Mengganti Posisi Ibrahimovic

Manchester United mulai bersiap mencari pengganti penyerang senior Zlatan Ibrahimovic. Pria asal Swedia itu bakal meninggalkan Setan Merah di akhir musim nanti. Ibrahimovic hanya dikontrak MU sampai 30 Juni 2018. Musim ini Ibrahimovic jarang mendapat kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan Romelu Lukaku.
Icardi Menjadi Incaran Manchester United Untuk Mengganti pemain Ibrahimovic
Icardi Menjadi Incaran Manchester United Untuk Mengganti pemain Ibrahimovic
Eks pemain Juventus itu kemungkinan akan melanjutkan pertualangannya di Amerika Serikat. Los Angeles Galaxy tertarik menampung Ibrahimovic. United segera mendatangkan penyerang dibursa transfer musim panas ini karena Ibrahimovic akan tinggalkan Setan Merah.

Menurut sumber pemain depan yang disiapkan United adalah bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Pemain 24 tahun itu membuat manajer MU Jose Mourinho ingin mendapatkannya karena ketajamannya di Serie A. Icardi musim ini sudah mencetak 18 gol dari 22 pertandingan dalan laga Serie A.

Rencana MU merekut Icardi bakal akan menjadi saingan Real Madrid. Los Balncos sudah lama mengejar Icardi. Pria Argentina itu diharapkan jadi pengganti Karim Benzema. Madrid akan kembali mencoba merekrut Icardi apda musim panas nanti.

Inter sendiri sudah tidak mau menghalangi kepergian Icardi. mereka butuh dana untuk membeli beberapa pemain. kabarnya pelepasan Icardi hanya 110 juta euro. Harga itu bukan masalah bedar bagi klub seperti Manchester United atau Real Madrid.
Diberdayakan oleh Blogger.