Header Ads

Anak Sandra Dewi Ditahan Suster Rumah Sakit Karena...

Kelahiran Sandra Dewi menjadi viral dimedia sosial. Bukan karena proses persalinannya yang menjadi sorotan, melainkan wajah sang buah hati Sandra Dewi yang menjadi sorotan warganet. Ketika beberapa akun gosip mengunggah foto bayi bernama Raphael Moeis itu dimedia sosial, warganet langsung membanjiri komentar.
Anak Sandra Dewi Ditahan Suster Rumah Sakit Karena...
Anak Sandra Dewi Ditahan Suster Rumah Sakit Karena...
Bahkan tidak sedikit yang menunjukinya dengan sebutan bayi yang ganteng. Hal itu juga diketahui Sandra Dewi. Pesinetron Cinta Indah ini mengatakan bahwa Baby Raphael bukan cuma viral dimedia sosial, melankan juga dirumah sakit.

"Saya tahu soal panggilan bayi ganteng. Dia enggak hanya viral dimedia sosial, tetapi juga dirumah sakit, hahaha," ucap Sandra Dewi saat di Rumah Sakit Pondok Indah, jakarta Selatan.


Suster rumah sakit rupanya kepincut dengan anak Sandra Dewi yang murah senyum. Lucunya para suster pun sempat menahan Baby Raphael untuk tidak pulang dari rumah sakit.

"Jadi kata suster itu dia bayi yang murah senyum. Dia juga ganteng dan paling ganteng katanya. Biasanya kalau bayi dua jam sekali kalau menyusui, tapi dia dari jam 11 malam sampai jam 6 pagi enggak bangun. Suster bilang jangan pulang dulu deh, saya juga senang," kata Sandra Dewi.
Diberdayakan oleh Blogger.