Header Ads

Penyanyi Vicky Shu Terima Umrah Gratis dari First Travel Karena...

Artis penyanyi Vicky Shu tidak menyangka keberangkatan umrahnya bermana First Travel akan berakhir seperti ini. Pelantun mari bercinta 2 itu dimintai keterangan dalam persidangan kasus penipuan dan pencucian uang yang dilakukan tiga petinggi First Travel. Agen Poker
Penyanyi Vicky Shu Terima Umrah Gratis dari First Travel Karena...
Penyanyi Vicky Shu Terima Umrah Gratis dari First Travel Karena...
Vicky Shu juga membeberkan perihal umrah gratis bersama First Travel. Ketika itu Anniesa merespon unggahannya di media sosial Path Ihwal keinginannya kembali umrah. Bu Anniesa pernah menyuruh menggunakan travelnya dan sekalian promosikan travelnya. Namun saya tidak langsung menyetujuinya.

"Pake Travel saya lagi aja. Sekalian bantu promosi travelnya. Saya tidak langsung menyetujui. Saya bilang kalau ada jadwalnya pas, insyaallah bisa," ucap Vicky Shu saat ditemui Domino Online.

Akhirnya Vicky menerima tawaran itu dan berangkat pada 3 maret 2017. Tetapi terungkap bahwa selama umrah, Vicky mendapat sejumlah tugas untuk mempromosikan First Travel. Salah satu tugasnya adalah menyanbangi para jamaah First Travel yang sudah berangkat sebelumnya.

Kemudian direkam oleh Tim Dokumen First Travel dan Agen Domino99. Bahkan perempuan 30 tahun ini mengaku diminta mewawancarai beberapa jamaah seputar kesan menggunakan biro travel ini. Termasuk memperlihatkan sejumlah fasilitas seperti hotel rumah makanan yang didapat jamaah.

Sayangnya tidak ada bukti tertulis atau perjanjian antara Vicky Shu dan PT Firts Travel perihal tugas dan umrah gratis tersebut. Semua hanya lewat lisan dan menyampaikan hanya ada kerjaan sedikit. Agen Bandar99
Diberdayakan oleh Blogger.