Header Ads

Nico Hulkenberg Tidak Setuju Tentang Pelarangan Gird Girls F1 di Musim 2018

Pembalap Renault, Nico Hulkenberg, kabarnya telah menjadi salah satu pembalap yang tidak setuju dengan pelarangan grid girls dan podium girls dalam kompetisi Formula One (F1) musim 2018. Desas desus penggunaan grid girls di F1 sempat menjadi sorotan utama pada musim lalu.
Nico Hulkenberg Tidak Setuju Tentang Pelarangan Gird Girls F1 di Musim 2018
Nico Hulkenberg Tidak Setuju Tentang Pelarangan Gird Girls F1 di Musim 2018
CEO F1, Chase Carey telah membuat masa depan mereka diragukan setelah mengambil alih jabatan Bernie Ecclestone yang pensiun. Namun saat ini Direktur Operasi Komersial F1, Sean Bratches mengumumkan bahwa olahraga telah menghilangkan pengguna grid girls dan podiun dalam balapan.

Keputusan ini tentunya sangat mengejutkan berbagai kalangan. Meski demikian Bratches tetap bersikukuh pada pendiriannya. Ia tetap akan menghapuskan penggunaan grid girl dan podium girl di Formula One karena hal tersebut telah bertentangan dengan norma sosial modern.

Sebagaimana menurut sumber, grid girl dan podium girls merupakan salah satu tradisi terlaris dalam olahraga. Dalam setiap acara peran wanita menjadi salah satu hal yang paling menonjol sebagai pembuka maupun penutup balapan.

"Langkah mundur lebih jauh untuk pertunjukan. Beberapa gadis seksi di depan mobil sangat bagus untuk keseluruhan aspek tersebut,"tegas Hulkenberg.

Selain mengkritik tentang grid girl, Hulkenberg juga berkomentar dengan penggunaan perlindungan kokpit yang diciptakan Federasi Internasional Automotive (FIA) yang diberi nama Halo TeknologiMenurutnya pengguna Halo merupakan salah satu contoh tindakan buruk F1 lainnya




Diberdayakan oleh Blogger.