Header Ads

Beberapa Bentuk dan Jarak Alis yang Dapat Ungkapkan Kepribadian Anda

Believe it or not, yang sering diucapkan untuk sebuah perbandingan atau ungkapan. Untuk kali ini SERBAQQ membahas bentuk dan jarak antara alis bisa mengungkapkan keribadian Anda seperti apa. Tak hanya itu saja, dengan memahami juga bentuk alis, Anda dapat belajar lebih banyak tentang diri Anda.
Beberapa Bentuk dan Jarak Alis yang Dapat Ungkapkan Kepribadian Anda
Beberapa Bentuk dan Jarak Alis yang Dapat Ungkapkan Kepribadian Anda
Selain jarak bentuk alis dapat berbicara banyak hal tentang siapa Anda. Menurut sumber ahli membaca wajah, bentuk alis dapat mengungkapkan kemampuan berpikir logis, keterampilan motivasional, dan organisasi Anda. Berikut dibawah ini beberapa bentuk alis yang dapat melihat kepribadian Anda.

Alis Melengkung
Alis melengkung menandakan Anda orang yang memiliki ambisi besar. Anda juga memiliki sifat kompetitif dan cenderung menjadi pengusaha atau manajer sukses. Di sisi lain Anda adalah orang yang memuja kesempurnaan. Anda selalu memperhatikan detail dan memiliki sisi kreatif.

Alis yang berdekatan
Anda memiliki jarak alis yang tidak terlalu jauh, Anda cenderung merupakan orang yang cerdas. Namun di sisi lain Anda mudah gugup dan memiliki tingkat kecemasan yang tinggi.

Alis Lebar
Anda merupakan orang yang mudah dipimpin oleh orang lain. Membuat keputusan merupakan satu hal yang sulit bagi Anda mudah merasa takut. Namun di sisi lain, Anda orang yang sangat baik hati.

Alis Lurus
Anda merupakan orang yang dapat diandalkan karena Anda orang yang dapat dipercaya. Karena sifat Anda tersebut, Anda sering menjadi tumpuan keluarga dan teman saat mereka butuh seseorang yang dapat menolong mereka.


Diberdayakan oleh Blogger.