Header Ads

Masa Depan Rossi Terancam Karena Tim Yamaha Belum Memberikan Kontrak baru

Masa depan Valentino Rossi (VR46) memang masih belum pasti bakal tetap berlanjut bersama Movistar Yamaha. Pasalnya hingga saat ini baik Rossi maupun manajemen Tim Yamaha masih tutup mulut mengenai masa depan pembalap seniornya tersebut.
Masa Depan Rossi Terancam Karena Tim Yamaha Belum Memberikan Kontrak baru
Masa Depan Rossi Terancam Karena Tim Yamaha Belum Memberikan Kontrak baru
Kontrak Rossi sendiri bersama Tim Yamaha akan berakhir pada tahun 2018. Hal ini memunculkan rumor bahwa kubu Yamaha ada kemungkinan tidak akan menambah kontrak Rossi dan memilih menarik Johann Zarco yang saat ini  memperkuat tim Monster Yamaha Tech 3.

Terlebih pada kejuaraan dunia MotoGP 2017, penampilan Zarco sangat luar biasa. Pembalap berpaspor Prancis tersebut mampu menyudahi musim dengan berada diurutan ke enam atau tepatnya di bawah satu tingkat dari Valentino Rossi. Yang menjadi pertimbangan untuk merekut Zarco adalah usia yang masih muda.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu wartawan olahraga berkomentar, bahwa manajemen Tim Yamaha nampaknya sudah tidak membutuhkan keberadaan Rossi di Paddock mereka dan menunda memberikan penawaran kontrak baru kepada Rossi saat ini.

"Apa yang akan saya katakan ini mungkin tidak menyenangkan bagi beberapa orang. Akan tetapi ini merupakan apa yang yang saya temukan setelah melakukan investigasi," ucap Buscolini.

"Sepertinya Yamaha tak lagi antusiasme yang meluap-luap seperti Rossi pada level terbaiknya. Paling tidak Yamaha bakal memberikan Rossi dengan nilai kontrak lebih rendah yang tentunya jauh dari harapan seseorang yang telah meraih sembilan kali juara dunia. Ini yang menjadi masalahnya, Valentino Rossi bisa juga menerima kondisi Yamaha," tambahnya.


Diberdayakan oleh Blogger.