Header Ads

Liga Champions: Duel Statistik Chelsea vs Barcelona

Chelsea akan melawan Barcelona pada laga 16 besar Liga Champions 2017/2018 yang berlangsung di Stamford Bridge. meski bermain di kandang Chelsea dalam posisi harap-harap cemas, karena Chelsea hanya menang satu kali dalam tiga laga terakhir di kompetisi Liga Inggris.
Liga Champions: Duel Statistik Chelsea vs Barcelona
Liga Champions: Duel Statistik Chelsea vs Barcelona
Sementara itu Barcelona masih dominan di Liga Spanyol dengan keunggulan tujuh poin dari Atletico Madrid dan belum pernah merasakan yang namanya kekalahan. Meski begitu The Blues tidak akan menyerah saat menghadapi Barcelona. Chelsea pernah unggul atas Barcelona saat Liga Champions 2000/2001.

The Blues tidak boleh anggap remeh saat bertemu Barcelona di Stamford Bridge. Dari total pertemuan tersebut, Chelsea meraih tiga kemenangan, lima imbang dan kalah dua kali. Dari tiga kali kemenangan yang dicetak hasil positif selalu mengiringi Chelsea setelahnya.

Chelsea tidak boleh anggap remeh Barcelona karena Barcelona mempunyai catatan yang lebih bagus di Liga Champions musim ini. Dari enam pertandingan, Lionel Messi dkk tidak pernah kalah dalam pertandingan fase group. Padahal satu group dengan tim finalias Liga Champions musim lalu, Juventus.

Sementara Chelsea hanya mengoleksi tiga kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan dari enam pertandingan. Hasil itu pun membuat Eden Hazard dan kawan-kawan finis pada posisi ke dua group C, di bawah As Roma.
Diberdayakan oleh Blogger.