Header Ads

Karena Pemasokan Ayam Bermasalah, Gerai KFC di Inggris Banyak yang Tutup

Sejumlah restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Kentucky Fried Chicken (KFC) di Inggris tutup. Dari beberapa cabang, seperti Newcastle, Surrey, Bristol, Suffolk, Berkshire, Devon, dan Cheshire terdampak oleh usuran pertner pemasok ayam untuk KFC.
Karena Pemasokan Ayam Bermasalah, Gerai KFC di Inggris Banyak yang Tutup
Karena Pemasokan Ayam Bermasalah, Gerai KFC di Inggris Banyak yang Tutup
Tanda-tanda ditempatkan di pintu gerai KFC di seluruh negeri yang mengatakan bahwa restoran ditutup karena beberapa masalah dengan pengiriman stok ayam hari ini. Ratusan orang memposting di media sosial, setelah menemukan bahwa KFC telah kehabisan ayam goreng.

beberapa dari mereka yang mengunjungi toko-toko yang terkena dampak pergi ke restoran KFC terdekat hanya untuk menemukan tanda yang sama telah ditempatkan disana juga. Seorang pelanggan bercanda menggambarkan situasinya sebagai akhir dunia.

Juru bicara KFC segera mengeluarkan pernyataan seputar penutupan gerai KFC karena pemasokan ayam segar yang bermasalah.

"Kami memiliki partner baru dalam pengiriman, tapi mereka memiliki beberapa masalah dalam penyediakan ayam segar ke 900 restoran. Bagi mereka masalah itu cukup kompleks," kata seorang juru bicara KFC di Inggris.

"Kami tidak akan berkompromi dengan kualitas, jadi beberapa restoran kami di Inggris terpaksa kami tutup, menu dikurangi atau jam yang dipersingkat selama akhir pekan. Kami ingin berterimakasih kepada tim restoran kami yang luar biasa, yang bekerja sepanjang waktu untuk membuat kami bangkit dan beroperasi kembali," tambahnya.
Diberdayakan oleh Blogger.