Header Ads

Apakah Wanita Cenderung Sangat Boros atau Tidak?

Perempuan atau wanita menjadi sosok yang paling banyak ditemui setiap kali pergi ke tempat perbelanjaan seperti mal hingga pasar tradisional. Oleh sebab itu identik wanita tidak bisa hemat pun melekat karena sering berada dilokasi tersebut. Apakah ini hal hanya mitoa atau memang faktanya.
Apakah Wanita Cenderung Sangat Boros atau Tidak?
Apakah Wanita Cenderung Sangat Boros atau Tidak?
Perencanaan keuangan menilai, wanita setiap kali mengambil tindakan lebih sering dipicu oleh keadaan seperti emosi atau perasaanya. Sedangkan pria lebih menggunakan logika. Jadi apakah wanita cenderung boros atau tidak. Jawabannya dalam membeli sesuatu wanita menggunakan perasaan.

Dia mencontohkan, ketika seorang wanita membeli sepatu hal tersebut ada dasarnya. Misalnya warnanya bagus, cocok dengan pakaian yang nanti digunakan. Meskipun sebenarnya wanita tersebut sudah punya banyak sepatu. Oleh karena itu perlu membuat daftar belanja sebelum pergi ke toko.

Wanita sulit untuk dinayatakan tidak bisa hemat atau tidak, karena setiap kali memutuskan membeli barang ada sisi seninya. Ada keindahan dari barang yang dibeli sehingga ketika dipakai bisa mengeluarkan aura kecantikan dan sebagainya.

Meski ada penyebab kenapa wanita sering kali membeli barang, ada cara supaya keuangan tetap bisa hemat. Hal ini sebenarnya berlaku juga untuk seorang pria. Seperti membuat daftar pembelian apa saja yang akan dibeli dalan satu bulan.
Diberdayakan oleh Blogger.