Header Ads

Starting XI Pemain Timnas Indonesia Saat Menjamu Mongolia

Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Mongolia di laga kedua Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, Senin, 4/12/2017 malam WIB. Dalam laga tersebut, kemenangan menjadi target utama Skuad Garuda demi mendapatkan trofi kejuaraan.
Starting XI Pemain Timnas Indonesia Saat Menjamu Mongolia
Starting XI Pemain Timnas Indonesia Saat Menjamu Mongolia

Untuk meraih kemenangan, pelatih Luis Milla sedikit melakukan rotasi permain ketimbang personel saat mereka menumbangkan Brunei Darussalam 4-0 di laga pertama. Dalam formasi 4-2-3-1 dan kiper Andritany Ardhiyasa akan diganti dengan Satria Tama.

Posisi bek akan di isi dengan Gavin Kwan Adsit, Ricky Fajrin, Hansamu Yama Pranata, dan Fachrudin Aryanto. Selanjutnya dua gelandang pivot akan ditempati Muhammad Hargianto dan Evan Dimas.

Septian David Maulana menjadi second striker,  dua winger Osvalso Haay dan Saddil Ramdani. Sementara posisi ujung tombak di percayakan Ilija Spasojevic. Jika tampilan sebagai starter itu merupakan debut Saddil sebagai pengisi susunan 11 pemain.

Dilaga pertama, winger Persela Lamongan itu hanya mentas dari bangku cadangan. Saddil bisa dikedepankan di laga kontra Mongolia. Sebab saat membela Timnas Indonesia U-22 kontra Mongolia di kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang berlangsung Juli 2017, Saddil mencetak 2 gol. Saat itu Indonesia menang 7-0.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.