Header Ads

Terharu!! 26 Tahun Berpisah Akhirnya Kembali Bersama

Setelah terpisah selama lebih dari 26 tahun, dua saudara kembar ini kembali bertemu pada bulan lalu. hal itu terungkap setelah polisi melakukan investigasi atas kasus penipuan identitas. Saat pemeriksaan data populasi  pada November lalu.
Terharu!! 26 Tahun Berpisah Akhirnya Kembali Bersama
Terharu!! 26 Tahun Berpisah Akhirnya Kembali Bersama

Pejabat di Provinsi Jiangsu menemukan dua wanita yang begitu mirip. Mereka bernama Yang dari Kota Taizhou dan Pei dari Kota Wuxi. Tanggal lahirnya pun hanya beda satu tahun, sehingga petugas percaya bahwa Yang dan Pei adalah orang yang sama.

Penyelidikan kemudian mengambil langkah pertama dengan menelepon Yang. Dari percakapan di telepon, Yang mengaku diadopsi sejak usia dini dan mengetahui bahwa dia punya seorang saudara kembar tapi tidak tahu bagaimana cara menemuinya.

Polisi pun mengirimkan foto Pei kepada Yang. Ibu satu anak itu menunjukan foto Pei kepada suaminya dan bertanya apakah perempuan di foto tersbut cantik. Ternyata suami Yang pun tak dapat membedakan antara dua saudara kembar itu.

Pei yang dihubungi polisi juga merasa terkejut ketika melihat kemiripannya dengan Yang. Kedua perempuan itu akhirnya setuju untuk melakukan tes DNA demi memastikan apakah mereka bersaudara atau tidak. Sementara itu, mereka juga bertukar informasi dan tetap berhubungan sepanjang malam.

Di hari yang menjanjikan, keduanya kembali bertemu dalam sebuah reuni penuh air mata. Mereka begitu bahagia karena dapat saling bertatap muka untuk pertama kalinya setelah terpisah selama 26 tahun. Bahkan anak perempuan Yang yang baru berusia 16 bulan pun mengulurkan tangan ke arah Pei dan meminta untuk dipeluk.

Belakang polisi mengungkapkan bahwa orangtua kandung kedua perempuan tersebut tak ingin memiliki anak laki-laki dan begitu kecewa saat ibunya melahirkan anak perempuan kembar. Mereka segera memberi kedua saudara kembar itu kepada orang lain untuk diadopsi tanpa ada yang menyadari keberadaan masing-masing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.