Header Ads

Seorang Pria Selamat Dari Serangan Jantung Karena Apple Watch

Seorang pria bernama Scott Killian tidak pernah membayangkan hidupnya akan selamat berkat Apple Watch. Namun hal itu benar-benar terjadi beberapa minggu lalu. Beberapa minggu lali Killian terkena serangan jantung, karena perkerjaannya sebagai pengacara membuat ia memiliki stres yang tinggi.
Seorang Pria Selamat Dari Serangan Jantung Karena Apple Watch
Seorang Pria Selamat Dari Serangan Jantung Karena Apple Watch
Killian yang sedang mengenakan Apple Watch mengatakan, jam pinter tersebut membangunkannya melalui notifikasi dari aplikasi HeartWatch. Aplikasi ini mendeteksi detak jantung Killian yang sedang mengalami peningkatan tinggi pada saat tidur.

Dia mengatakan deteksi Apple Watch, detak jantungnya mencapai angka 121 per menit. Padahal sebelumnya detak jantungnya hanya angka 49 per menit. Karena mengalami peningkatan tinggi, Killian memutuskan untuk mengunjungi rumah sakit untuk antisipasi.

Setelah pemeriksaan baru diketahui ada empat arteri yang tersumbat dan itu bisa menyebabkan serangan jantung. Dokter mengatakan kalau saya tetap tidur, mungkin tidak akan terbangun lagi. Mungkin Killian akan meninggal dalam tidur.

"Saya selalu menggunakan jam tangan Swiss, satu-satunya alasan menggunakan Apple Watch karena ia membangunkan saya, menyelamatkan nyawa saya. Saya rasa semua pria berusia 50 tahun harus memakainya," ujar Killen pada SERBAQQ.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.