Header Ads

Ivan Gunawan Bakal Tunangan Tahun 2018 Bersama Ayu Ting Ting

Kabar bahagia datang dari Ayahanda Ivan Gunawan. Dirinya menyatakan bahwa sang putranya akan segera bertunangan dengan pedangdut Ayu Ting Ting pada bulan Maret 2018. Menanggapi hal tersebut, penyanyi alamat palsu tidak mau berkomentar. Ia hanya pergi meninggalkan semua media dengan senyuman.
Ivan Gunawan Bakal Tunangan Tahun 2018 Bersama Ayu Ting Ting
Ivan Gunawan Bakal Tunangan Tahun 2018 Bersama Ayu Ting Ting
Sementara itu, Ivan Gunawan meminta doa dari masyarakat atas kelancaran karir serta acara pertunangannya di 2018. "Iya doain saja. Doain yang baik-baik. Semoga semuanya lancar, itu saja," ungkap Ivan Gunawan.

Mengenai kabar akan lepas lajang, Ivan Gunawan dengan tegas mengaku tidak mau berandai-andai. Baginya pernikahan bukan merupakan ending kebahagiaan, lantaran perceraian juga dapat terjadi. Tetapi Ivan mengaku tidak akan diam-diam menikah.

"Saya orangnya enggak mau berandai-andai sih dari dulu. Kalau 2018 mau lepas lajang, mau lepas apa segala macam, ya jalani saja. Karena menurut aku perkawinan itu bukan sebuah ending dari kebahagiaanya. Yang paling penting adalah keberkahan, kita bisa memberikan kebahagiaan ke banyak orang," jelasnya.

"Perkawinan sewaktu-waktu bisa bercerai, bener tidak? Jadi buat aku sebuah kabar gembira enggak harus diumpet-umpetin, kapan pun itu akan terjadi, semoga semua akan terjadi," tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.