Header Ads

Seorang Pria China Tinggal Dibandara Selama 10 Tahun

Seorang pria bernama Wei Jianguo telah tinggal di bandara selama 10 tahun. Meski telah diusir pria tersebut selalu kembali hingga sekarang. Wei Jianguo mulai tinggal dibandara pada tahun 2008 setelah bertengkar dengan istrinya. Sekitar 10 tahu yang lalu, ia kehilangan pekerjaannya.
Seorang Pria China Tinggal Dibandara Selama 10 Tahun
Seorang Pria China Tinggal Dibandara Selama 10 Tahun
Hidupnya hancur dan sering minum alkohol. Hobiya minum alkohol berujung pertengkaan dengan sang istri. Terlebih istrinya tidak menyukai ada alkohol dirumah mereka. Wei Jianguo lalu diusir dari rumah dan terpaksa pindah.

Langkah kaki membawa pria berusia 53 tahun itu ke Bandara International Ibu Kota  Beijing. Sejak saat itu Wei Jianguo tinggal dibandara selama 10 tahun. Pihak bandara dilaporkan mencoba membuat pria tersebut pergi, tetapi Wei Jingou tetap ingin tinggal disana.

Dilengkapi fasilitas modern, bandara tersebut telah memberikan kenyamanan dan kehangatan bagi pria yang tidak memiliki perkerjaan itu. Tidak seperti dirumah, ia mengaku bisa bebas minum dan makan dibandara kapan pun ia mau.

Wei Jinguo sengaja membeli sebuah kompor listrik yang membantunya memasak makanan. Terkadang membeli makanan yang disukainya disekitar bandara terutama di Terminal 3 yang harga makanannya sana dengan di pusat kota Bejing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.