Header Ads

Smartphone Nokia Dapat Pembaharuan OS Andorid Versi 8.0 Oreo

HMD Global terus berusaha memenuhi janjinya supaya smartphone Nokia pada tahun ini bisa mendapatkan pembaharuan OS ke versi 8.0 Oreo. Kali ini perusahaan asal Filandia itu sedang bersiap merilis OS Android Oreo untuk smartphone Nokia 6.
Smartphone Nokia Dapat Pembaharuan OS Andorid Versi 8.0 Oreo
Smartphone Nokia Dapat Pembaharuan OS Andorid Versi 8.0 Oreo
Nokia 6 saat ini memasuki proses pengujian Beta Labs agar bisa mendapatkan pembaruan OS ke Android 8.0 Oreo. Para pengguna harus mendaftar untuk bisa mengikuti pengujian tersebut karena Beta Labs tidak bisa diakses langsung oleh semua orang.

Proses pengujian ini membuat HMD Global bisa mengatasi bug sebelum software tersebut dirilis untuk semua pengguna Nokia 6. Pengguna ytang mendaftar Beta Labs sendiri diharapkan melek teknologi dan tidak takut jika nanti menemui masalah teknis.

Program Beta labs pertama kali diumumkan HMD Global pada Oktober 2017. Ini merupakan program yang memberikan akses awal untuk pengujian versi beta Android 8.0 Oreo. Program tersebut bukan hanya untuk pengguna Nokia 8 tapi juga Nokis 3, 4, dan 6.

Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas melalui akun Twitter miliknya. Untuk bisa bergabung dengan tidakdipungut biaya. Namun mengingat pengujian ini merupakan program Beta, pengguna jangan berharap mendapatkan pengalaman yang stabil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.