Header Ads

Toyota Kijang Innova Kalah Dari Mobil Baru Wuling Cortez

Diakhir tahun 2017, Wuling Motors Indonesia memberikan kejutan dengan memperkenalkan Wuling Cortez. Mobil ini disebut-sebut sebagai calon lawan dari Toyota Kijang Innova. Dalam polling mingguan yang dilakukan sejak pekan lalu, pembaca setia diminta untuk memilih antara Wuling Cortez atau Toyota Kijang Innova.
Toyota Innova Kalah Dari Mobil Baru Wuling Cortez
Toyota Innova Kalah Dari Mobil Baru Wuling Cortez
Toyota Kijang Innova yang selama ini menjadi penguasa di kelas medium MPV dan sudah di ekspor ke berbagai negara kalah telak dari Wuling Cortez. Dari 3.000 lebih pastisipasi, 68 persen memilih Wuling Cortez dari pada Toyota Kijang Innova.

Wuling Cortez dibekali banyak fitur  dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, maka banyak yang memilih Wuling Cortez dari pada Toyota Kijang Innova. Dealer Wuling di Jakarta menyakini harga jual termurah mulai dari Rp 190 jutaan.

Tentu saja apabila dibandingkan dengan Toyota Innova sangatlah jauh. Toyota Innova dibanderol mulai dari Rp 298 jutaan, selisihnya mencapai Rp 100 jutaan. well, bagaimana menurut Anda. Pilih Toyota Innova atau Wuling Cortez?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.