Header Ads

Putri Presiden Indonesia Jokowi, Hamil Anak Pertamanya

Setelah Menikah bulan November tahun lalu, akhirnya kabar gembira datang dari Kahiyang Ayu. Putri dari Presiden Jokowi ini dikabarkan tengah hamil anak pertamanya. Kabar ini seperti yang diunggah daari makeup artist Juanda Hasid Sorumba dalam Instagramnya bennusorumba.
Putri Presiden Indonesia Jokowi, Hamil Anak Pertamanya
Putri Presiden Indonesia Jokowi, Hamil Anak Pertamanya
Dalam postingan yang diunggah Juanda Hasid Suromba, ia mengunggah foto Kahiyang Ayu dengan caption 'Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang Makasi yah putri Presiden Indonesia yang super baik hati dan ramah makin cintaaaaah, jangan cape2 yah, sehat selalu. Aamiin YRA'. Postingan itu diunggah oleh Juanda Hasid Sorumba.

Hingga kini setelah 2 hari postingan yang diunggah Juanda Hasid Sorumba mendapat 37 ribu like dan banyak komentar dari warganet. Para warganet pun ikut berbahagia dengan kabar gembira ini. Kahiyang pun mendapat banyak ucapan selamat dari warganet.

"Selamat bumil ya @ayanggkahiyang semoga mendapatkan akan yang shaleha. Aamiiin," tulis akun @syukurienst. Agen Poker

"Alhamdulilah kak ayang udh hamil yaa..selamat ya kak..sehat2..lancar sampai persalinan yaa.. aamin," tulis akun@sitialbest.

"Selamat ya mba..sehat selalu mba dan babynya..amin," tulis akun @nellahutabarat. Agen Domino

Tidak hanya di akun Sorumba postingan Kahiyang Ayu di Instagram yang diunggah dua hari lalu pun banjir dengan ucapan selamat. Kahiyang yang mengunggah fotonya dengan caption "Kamu pakai batik ngga hari ini?" mendapat ucapan selamat dari warganet.
Diberdayakan oleh Blogger.