Header Ads

Setelah Mediasi, Ahok dan Veronica Tidak Menemukan Titik Temu

Kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra, mengisyaratkan keputusan rujuk dengan Veronica Tan sulit terwujud. Adik kandung Ahok mengatakan mediasi dengan Veronica tan sudah dicoba hanya saja saat itu dilakukan secara kekeluargaan dengan melibatkan pendeta.
Setelah Mediasi, Ahok dan Veronica Tidak Menemukan Titik Temu
Setelah Mediasi, Ahok dan Veronica Tidak Menemukan Titik Temu
Namun mediasi tidak menemukan titik temu. Akhirnya Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Tinggi Jakarta Utara pada 5 Januari 2018.

"Keputusan cerai ini sudah melalui proses panjang. Apalagi di Kristen perceraian itu sangat tidak di inginkan," ucap Fifi selaku pengacara Ahok.

"Veronica melakukan kesalahan berulang-ulang. Vero juga tetap saja meladeni teman spesialnya berinisial JT. Sehingga menurut dia, dari pada pernikahan ini dipaksakan lebih baik berpisah," tambahnya.

Nama JT disebut-sebut menjadi salah satu penyebab cerainya Ahok dan Veronica Tan. Fifi mengaku tidak mengenal secara jelas sosok pria tersebut. Sepengetahuannya JT merupakan teman dari adik Veronica sewaktu berada di Amerika.

"Saya kurang tahu dia siapa? Ingin tahu langsung tanya saja sama dia," ucap Fifi saat dimintai keterangan.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengelar sidang perdana perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta dengan istrinya hari ini. Majelis Hakim memutuskan menunda sidang tersebut dan sidang akan dilanjutkan pada 7 Februari 2018.
Diberdayakan oleh Blogger.