Header Ads

1 Februari 2018 Pramugari yang Menuju Bandara SIM Wajib Menggunakan Kerudung

Instruktur Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali mewajibkan seluruh pramugari dari maskapai yang mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang bintang, Aceh Besar, berjilbab atau kerudung mulai dijalankan.
Mulai 1 Februari 2018 Pramugari yang Menuju Bandara SIM Wajib Menggunakan Kerudung
1 Februari 2018 Pramugari yang Menuju Bandara SIM Wajib Menggunakan Kerudung
Salah satunya maskapai penerbangan Garuda Indonesia (GI), mewajibkan seluruh pramugarinya yang mendarat di Bandara SIM mengenakan kerudung. Hal itu terlihat dari sebuah sumber yang menyebar cepat di layanan media sosial.

Salah satu sumber mengatakan Pramugari  keluar dari pintu kedatangan domestik. Ada yang berseragam oranye dan ada yang berpakaian biru. namun pemandangan yang tidak biasa tampak pada bagian kepala para pramugari.

Mereka yang lazimnya memperlihatkan rambut ala salon, kini tampak berkerudung. Secara keseluruhan tidak banyak yang berubah dari penampilan pramugari tersebut. Hanya pada bagian kepala ditutup kerudung yang tidak terpasang sempurna.

Sedangkan bagian roknya masih terbelah seperti seragam standar pramugari maskapai. General Manager Garuda Indonesia Cabang Banda Aceh, Sugiyono yang dikonfirmasi pagi ini mengaku pihaknya sudah berlakukan mulai 1 Februari 2018.
Diberdayakan oleh Blogger.