Header Ads

Pemain Baru Arema FC Tidak Sulit Untuk Beradaptasi

Usai mengalami kegagalan dimusim 2017, Arema FC melakukan perubahan signifikan memasuki tahun 2018. Hampir separuh kekuatan Arema FC musim lalu dibenahi. Wajah baru berhasil didaratkan manajemen Arema. Tak tangung-tangung 10 pemain dikontrak untuk menggantikan pemain lama yang dilepas.
Pemain Baru Arema FC Tidak Sulit Untuk Beradaptasi
Pemain Baru Arema FC Tidak Sulit Untuk Beradaptasi
Nama-nama tenar seperti penjaga gawang Timnas U-22 Kurniawan Kartika Ajie, manan bek Persib Bandung, Purwaka Yudhi, Zaenuri, Ricky Ohorella, pemain muda asal Brasil Rodrigo Ost Dos Santos, Jefri Kurniawan, Agil Munawar hingga pencetak gol terbantak Liga 2 Rivaldy Bawuo direktur manajemen.

Pemain baru akan dikombinasikan dengan pemain yang lama, seperti Arthur Da Cunha, Ahmet Atayew, Johan Alfarizie, Hendro Siswanto, Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setiawan. Diharapkan bisa membuat perubahan baru kepada tim. Tidak mudah menyatukan mereka bermain dalam sebuah tim. Proses adaptasi bisa membuat karier pemain jadi redup.
Pemain muda Arema FC, Muhammad Rafli menilai kedatangan sejumlah pemain baru berdampak positif pada atmosfer tim. Meski banyak pemain baru, ia mengaku tidak kesulitan untuk beradaptasi, mengingat sebagian besar pemain sudah saling mengenal.

"Saya rasa kami tidak perlu waktu yang lama untuk beradaptasi. Karena sebagian besar pemain baru juga sudah saling kenal. Apalagi mereka juga pemain-pemain yang memiliki kualitas," ujarnya.
Diberdayakan oleh Blogger.