Header Ads

Prilly Latuconsina: Saya Yakin Bisnis Kue Bisa Membuat Pembeli Makin Percaya

Prilly Latuconsina yakin namanya bisa membawa pengaruh baik untuk bisnis oleh-oleh kekinian miliknya. Selain sudah dikenal, imagenya yang positif akan membangun kepercayaan dengan pembeli.
Prilly Latuconsina: Saya Yakin Bisnis Kue Bisa Membuat Pembeli Makin Percaya
Prilly Latuconsina: Saya Yakin Bisnis Kue Bisa Membuat Pembeli Makin Percaya
"Menurut aku kekuatannya orang lebih percaya karena nama artis sendiri kan udah brand. Brand yang sudah kuat di masyarakat. Terus dia bikin brand lagi, menurut aku jadinya menambah kepercayaan masyarakat kalau brand itu bagus," jelas Prilly saat ditemui Serbaqq.

Kini Prilly sangat senang menjalani bisnis kuenya. Menurutnya berbisnis itu cukup membuat nyaman. Meski begitu, Prilly sangat menjaga perkembangan kariernya. Semua dilakukan untuk membentuk koneksi yang baik.

"Sejak Berbisni jadi males kerja yang lain. Nggak capek soalnya. Tinggal dirumha doang kita bisa menikmati hasilnya. Cuma untuk mencapai itu usahanya juga lumayan," ujarnya Prilly latuconsina.

"Usahanya aku juga harus tetap maintain karier aku, maintain fans aku semuanya itu soalnya satu koneksikan. Untuk mencapai itu harus ada usaha banget gitu," tambahnya kembali.

Sebuah bisnis pasti ada naik turun nya sangat di sadari oleh Prilly. Apalagi untuk bisnis kue yang tidak setiap hari orang akan beli. Hal itu dianggapnya sudah sangat biasa. Prilly berujar semua bisnis sama saja.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.