Header Ads

Mayte Rodriguez: Saya Gemuk Bukan Karena Sanchez Menghamili Saya

Artis asal Chile, Mayte Rodriguez membantah dirinya sudah dihamili bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Namun Mayte tidak memungkiri telah menjalin cinta dengan Sanchez. Mayte baru berpacaran lima bulan lalu. Kebersamaan mereka membuat media lokal menduga wanita berusia 28 tahun itu sedanga hamil karena tubuhnya yang mulai gemuk.
Mayte Rodriguez: Saya Gemuk Bukan Karena Sanchez Menghamili Saya
Mayte Rodriguez: Saya Gemuk Bukan Karena Sanchez Menghamili Saya
"Jika Tuhan memberikan berkah seorang anak, saya akan menjadi wanita paling beruntung. Namun kenyataannya saya belum hamil. Saya sedang menjalani masa-masa indah dalam hidup saya. Saya mengikuti naluri dan memilih setia dengan perasaan saya," ujar Mayte.

Ia mengungkapkan berjumpa dengan Alexis Sanchez dalam pesta berbekiu di Chile. Ketika itu, Mayte yang baru saja putus dengan kekasihnya, Diego Tiago Correa menganggap bintang Arsenal tersebut sebagai pria sangat romantis.

Keberadaan pemain Arsenal tersebut membuat kehidupan Mayte Rodriguez kembali bersemangat. Wanita tersebut mengaku sering memamerkan tubuh indahnya kepada Sanchez. Kami mengenal satu sama lain, kemudian menjalin hubungan yang lebih serius dan mulai berani mempublikasi kepada publik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.