Header Ads

Keren!! Trailer Avengers: Infinity War Menjadi Topik Terpopuler

Trailer film ketiga Avengers membuat sukses ratusan juta pasang mata penggemarnya di dunia maya. Bahkan Avengers: Infinity War menjadi topik terpopuler pertama yang paling banyak diperbincangkan pada akhir pekan ini.
Keren!! Trailer Avengers: Infinity War Menjadi Topik Terpopuler
Keren!! Trailer Avengers: Infinity War Menjadi Topik Terpopuler
Hingga sampai saat ini terus naik, trailer yang ditayangkan di beberapa platform media sosial sudah disaksikan lebih dari 230 juta pasang mata hanya dalam sati hari. Untuk Youtube sendiri, traile yang berdurasi 2 menit lebih tersebut juga telah disaksikan lebih dari 52 juta kali.

Video tersebut diunggah ulang dengan ragam video reaksi para penggemarnya. Avengers sendiri menandakan 10 tahun kiprah Marvel Studios di jagat perfilman secara global. Film-film tersebut akan mengantongi keuntungan paling besar di sepanjang sejarah Marvel.

Film Avengers: Infinity War menceritakan tentang berkumpulnya superhero Marvel untuk melawan Thanos yang ingin mengambil alih galaksi. Thanos diceritakan akan mengumpul Infinity Stone yang tersebar di beberapa wilayah.

Berikut ini beberapa superhero yang akan tampil di Avengers: Infinity War, seperti Iron Man, Hulk, Falcon, Captain Amerika, Winter Soldier, Doctor Strange, Thor, The Guardians of the Galaxy, Black Panther, dan lain sebagainya. Rencanya film ini akan ditayang kan 4 Mei 2018.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.