Header Ads

Badan Terlalu Besar Maupun Tinggi Jangan Coba Beli Mobil Supercar

Jika Anda terlalu tinggi atau gemuk sebaiknya jangan pernah membeli supercar. Karena ketika memiliki tubuh yang terlalu besar akan menjadi tantangan tersendiri ketika masuk atau keluar supercar. Terbukti seorang pria berbadan besar sangat sulit untuk keluar dari Lambrogini Murcielago disebuah pom bensin.
Badan Terlalu Besar Maupun Tinggi Jangan Coba Beli Mobil Supercar
Badan Terlalu Besar Maupun Tinggi Jangan Coba Beli Mobil Supercar
Pria ini mencoba keluar dari supercarnya dengan berbagai cara. Akhirnya ia bisa kelaur dengan cara yang sama sekali tidak masuk akal. Untuk diketahui pria yang sangat sulit keluar dari mobil supercar nya tersebut adalah Khubuluse Zuma, seorang pengusaha dan keponakan daro Presiden Afrika Selatan, Jacob Zuma.

Sulitnya para pecinta roda empat yang memiliki badan besar saat masuk ke dalam supercar juga dialami publik figur. Salah satunya Dwayne Johnson sering disebut dengan The Rock yang kesulitan naik ke mobilnya Lamborgini Aventador.

Selain The Rock, ada juga pegulat lainya seperti John Cena juga merasakan hal yang sama. Bahkan langsung dijual mobil supercarnya setelah menerima pengiriiman karena tidak nyaman saat duduk di dalam kabin.

Pegulat World Wrestling Entertainment, John Cena memang dikenal hobi otomotif. Bahkan atlit asal Amerika Serikat ini merupakan kolektor Muscle Car dan kebanyakan merupakan dari kampung halamannya sendiri. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.